Keuntungan menggunakan Projector HID merk AES

Sebenarnya apa sih yang namanya Projector?
Apa manfaat dari projector itu sendiri?


Projector berbeda dengan reflektor biasa, lensa projector mampu menghasilkan sinar yang lebih fokus, tentu saja itu tergantung dari kualitas lensa itu sendiri. Projector sangat bermanfaat terutama untuk penggunaan bohlam berbasis HID, bahkan menurut saya menggunakan bohlam HID tanpa disertai projector hanya akan menyilaukan pengendara lain.

Hi - lo beam



Manfaat projector :

  • Fokus, projector yang berkualitas menghasilkan sinar yang fokus.
  • Style, dengan menggunakan projector tunggangan kita terlihat lebih gagah.
  • Tidak menyilaukan pengendara lain apabila di setting dengan benar.

Selain manfaat, tentu projector juga terdapat kerugian, setidaknya bagi pengguna kendaraan roda dua. Dengan penggunaan projector kabel kelistrikan pada kendaraan kita akan semakin banyak, terutama yang menggunakan dua projector. Dua projector berarti dua ballast, dua ballast berarti semakin banyak kabel berlalu lalang di motor kita. Kalau kita tidak memanage kabel ini dengan baik tentu akan terlihat buruk dan berantakan.

Projector juga terdapat berbagai macam model dan ukuran, ukuran biasanya ditentukan dari besar lensa itu sendiri menggunakan inch, yang biasa kita temukan dipasar adalah projector ukuran 2.5 inh dan 3 inch.


Harga projector juga bervariasi, disini menurut saya yang paling menentukan kualitas dari projector itu sendiri. Terdapat projector dar harga dari 600rban sama 1 jtan, untuk itu diperlukan ketelitian dalam membeli projector. Testimoni dan review brothers lain sangat penting disini. Karena projector murah hanya terlihat keren saja, tapi tidak menghasilkan sinar lampu yang baik.

Hehe..
Sekian dulu gan' tentang Keuntungan menggunakan Projector HID merk AES kali ini, semoga bermanfaat..
Sundul Gan'..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar